Apa kesamaan dari Parkinson’s Disease dan “Texas Maintain’em”?

Seperti sesama Parkinson
sabar

sendiri, saya telah didiagnosis dengan semua penyakit Onset Muda hari ini selama 4 tahun dan terus bertambah. Saya telah memperhatikan tanda-tanda tradisional penyakit yang menuntut tremor, kesulitan berjalan, dan menyeret kaki mereka dan banyak lagi. Namun satu gejala tertentu saya sudah sangat sadar adalah bahwa dorongan untuk bermain “Texas Hold’em” poker. Poker? Mengapa?

Meskipun beberapa orang bisa berpikir saya hormat, saya pasti akan memberi tahu Anda bahwa “dorongan” ini tidak perlu ditertawakan. Tentu tampak konyol, tetapi ketika Anda memeriksa penyakit Parkinson pasti ada alasan majemuk untuk dorongan atau keinginan yang dialami pasien agen dominoqq.

Pandangan Lebih Dekat pada Infeksi Parkinson

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan penyakit ini, juga faktor 1 yang menyebabkan tanda atau gejala fisik dan psikologis bisa berupa kelangkaan bahan kimia yang disebut “dopamin” di otak. Zat kimia ini mengatur keadaan umum kesejahteraan manusia. Jika seseorang tidak membuat cukup dopamin, maka depresi mungkin datang bersamaan dengan banyak kesulitan medis lainnya.

Para peneliti telah menemukan ketika orang-orang bertaruh, produksi dopamin tumbuh secara radikal. Semakin banyak dopamin yang diproduksi, semakin baik perasaan individu tersebut! Dopamin dapat digerakkan dengan berolahraga atau berjudi. Beberapa orang saat ini menjalani lonjakan dopamin ketika menelan juga.

Game Poker yang Ramah vs Dilema Game

Jika Anda atau teman Anda menderita penyakit Parkinson, sangat penting untuk menyadari masalah yang dapat timbul dari perilaku adiktif terhadap bermain game, minum atau kebiasaan lain yang diperoleh dengan serius. Itu tidak menunjukkan bahwa Anda harus berhenti bermain dengan poker, ini hanya memastikan untuk menjadi sadar akan jenis keadaan jika mereka muncul.

Seperti lagunya, “Ketahui kapan harus mendapatkan, dan Ketahui kapan harus melipat!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *