Kesalahan Umum pada Poker – Postdiction

Jika Anda tidak benar-benar mendengar kata prediksi sekali seumur hidup Anda maka Anda mungkin tidak biasa. Hanya bercanda, namun itu karena prediksi sejauh ini mungkin adalah salah satu kata paling populer yang ditemukan dari kamus bahasa Inggris dan Anda juga mungkin benar-benar mengaitkannya dengan sejumlah judul paling terkenal yang pernah ada seperti Nostradamus, Cayce dll. Postdiction, pada sisi yang berlawanan, diketahui oleh masyarakat umum, tetapi itu jelas merupakan salah satu entitas yang paling umum di masyarakat.

Postdiksi adalah jika Anda menerima situasi yang terjadi di masa lalu dan kemudian menerapkan komentar bias padanya. Ini paling sering dipanggil dari arena olahraga sebagai quarterback Senin pagi dengan garis pukulan umum “Bagaimana Anda akan meninggalkan Pedro Martinez di babak ke-8?

Jika Anda mencari pelaku fenomena ini, jangan muncul lagi! Orang-orang poker cenderung berpegang teguh pada postdiksi. Mereka ingin menutupi kesalahan yang mereka buat menggunakan postdiksi untuk membenarkan tindakan mereka – Seperti pemain baru yang mengandaikan bahwa kunjungannya menghasilkan 6 kekalahan, yang akan menjadi kesalahan karena teleponnya yang tepat adalah 10 latihan. Dia hanya mengerti bahwa kesalahannya jika semua tangan terjatuh. Kemudian menggunakan data terkecil untuk menyatakan ia memiliki 10 latihan. Pemain lain kemudian dapat menganggap bahwa dia adalah tawaran yang sebenarnya karena dia mengira bahwa area info aktif asikqq.

Jika Anda terjebak dalam mempraktikkan postdiction, itu bukan hal yang fantastis. Poker tidak sepenuhnya semuanya berkaitan dengan hasil tangan, tetapi sebenarnya adalah tentang menghasilkan keputusan yang tepat menggunakan semua data yang tersedia tersedia di tangan. Jika Anda terlalu menyukai postdiksi, Anda tidak akan pernah tahu kesalahan yang Anda tinggalkan dan Anda juga tidak perlu kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu.

Seringkali pemain baru yang kalah sering bergantung pada postdiksi untuk menyelamatkan semangat mereka. Mereka telah dimuat dari meja poker. Mereka adalah orang-orang yang merupakan pemain kawakan karena cara mereka memainkan pertandingan untuk waktu yang lama namun mereka berkubang dalam kesedihan karena mereka benar-benar percaya bahwa mereka jelas merupakan pemain yang paling disayangkan di dunia. Yang benar adalah kekalahan beruntun adalah bahwa mereka sangat bersalah karena memanjakan diri dengan postdiksi, sehingga mereka tidak punya waktu untuk memperbaiki sejumlah masalah dalam permainan masterpoker88 mereka.

Mungkin itu benar-benar sangat sederhana untuk bermain postdiction, lebih mudah daripada menerima bahwa pertandingan Anda memiliki lubang sendiri. Hanya perlu diingat bahwa dalam kehidupan sehari-hari dan dalam poker cara yang sangat sederhana di luar bukanlah pilihan yang patut dicontoh. Menjadi orang poker yang disiplin membutuhkan kerja keras dan juga banyak menerima kesalahan Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *