Film

“Mask” erading di Film

Dalam film dan teater, kostum dan topeng berbuat banyak untuk menambah drama. Di zaman kuno, simbol dari dua topeng digunakan untuk menunjukkan komedi Yunani dan tragedi – satu gembira dan sedih lainnya. Pada zaman kuno, aktor harus memakai masker besar yang diperkuat suara mereka. Para penonton kemudian yang terbiasa dengan melihat karakter setinggi tujuh kaki berkat topeng besar dan sepatu tinggi. Setelah semua, karakter harus dilihat oleh orang yang duduk bahkan jauh kembali penonton.

Dalam layarkaca21 indoxx1 saat ini, dengan pencahayaan, mikrofon, dan kamera video, aktor memilikinya jauh lebih mudah. Mereka sekarang dapat harfiah berpakaian untuk bagian yang mereka bermain. Satu dapat mengatakan bahwa pada akhirnya, kostum melakukan sedikit lebih dari accessorizing film. Untuk memerangi pandangan bahwa, kita memiliki pepatah lama, “Pakaian membodohkan orang itu.” Pakaian juga dapat pemberita keberhasilan atau kegagalan sebuah film. Anda mungkin memiliki script indah dengan aktor yang luar biasa. Namun, jika Anda akhirnya membuat blunder mendapatkan tampilan yang salah, sukses akan menjadi agak tidak menentu. Hal ini tidak mengherankan bahwa stylist dan desainer kostum selalu dalam permintaan ketika datang ke film saat ini. Jika Anda ingin contoh bagaimana tampilan aktor dapat mempengaruhi keberhasilan suatu film atau acara TV, Sex and the City adalah contoh yang bagus.

Akibatnya, para pembuat film, Shakespeare in Love, dimasukkan ke dalam banyak upaya untuk menciptakan masa Elizabethan dengan menciptakan kostum yang benar untuk waktu. Tentu mereka tidak menikmati manfaat dari silikon halloween mask. Berkat upaya ini, film ini memenangkan Academy Award untuk kostum terbaik untuk usaha mereka. Terlepas dari ini, Titanic, Moulin Rouge, dan Chicago adalah contoh film yang relatif baru yang melakukan semua yang mereka baik untuk mendapatkan tampilan yang tepat.

Jika Anda akan mendapatkan masker untuk halloween, pastikan untuk mendapatkan masker halloween profesional. Tapi, maka tidak selalu tentang halloween. Untuk pesta anak-anak, Anda bisa mempertimbangkan silikon masker badut.

Tentu saja, jika Anda berencana berpakaian seperti superhero, Anda harus berpikir tentang mendapatkan topeng film-seperti. Masker adalah aksesori yang paling populer untuk film superhero. Namun, Spiderman hanyalah satu di antara banyak lainnya untuk menyembunyikan identitasnya di masker. Ingat bagaimana Robin Williams berpura-pura menjadi seorang wanita di Mrs Doubtfire? masker yang benar-benar pindah cerita ke depan. Baru-baru ini, kami melihat Gwyneth Paltrow don topeng serupa dalam perannya seorang wanita kelebihan berat badan dalam film hit, Dangkal Hal. Jika Anda menyukai fantasi, wajah musuh bebuyutan Harry Potter, Lord Voldemort tak terlupakan. mask-nya sangat tepat untuk karakter “orang yang tidak disebutkan namanya”.

Dari film untuk pesta kostum, masker telah meningkat dalam popularitas. Dan film seperti The Man in the Iron Mask, dan dibintangi Jim Carrey, The Mask, hanya ditambahkan ke permintaan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *